Jenis steroid



Dianabol adalah merek dagang yang sudah terkenal dari methandrostenolone atau di banyak negara disebut methandione. Methandrostenolone merupakan turunan dari testosteron yang telah dimodifikasi. Memiliki efek anabolik yang tinggi dan efek androgenik (maskulin) berkurang.

Methandrostenolone/Methandione ditemukan pada tahun 1900 awalnya digunakan oleh tentara Jerman (NAZI) untuk memperkuat dan membesarkan tubuh dengan cepat.  Digunakan di dunia olahraga pada tahun 1953 oleh atlet Rusia dalam kejuaraan Olympiade dan memberikan keberhasilan. Selanjutnya tahun 1956 John Ziegler dokter tim Olympiade Amerika melakukan penelitian dan eksperimen untuk atlet Amerika dibantu dengan perusahaan obat CIBA memberikan dampak positif dan keberhasilan, setelah itu dipatenkan dengan nama Dianabol dan dikalangan atlet menyebutnya "Dbol" hingga saat ini. Pada saat tersebut Dr Ziegler merekomendasikan dosis 5-10mg/hari untuk para atletnya, dan pada saat tersebut Arnold Schwarzenegger dan Frank Zane menggunakan dosis tersebut.
Penelitian pada tahun 1980 menunjukkan bahwa konsumsi Dbol 10tab (100mg/hari) akan meningkatkan massa otot 2-7kg (rata-rata 3,3 kg) tanpa disertai kenaikan massa lemak. Namun pada sisi lain menurunkan kadar testosteron sampai 40% dari normal. Sehingga dapat disimpulkan Dbol memiliki manfaat meningkatkan massa otot, kekuatan dan kinerja namun rawan terhadap hormon testosteron dan liver. Penggunaan dalam dosis yang tepat serta suplemen kesehatan hati (Liv-52, Protect Ironlabs, Milkthistle, dll) mutlak digunakan.

Deskripsi Produk:
D - bolic adalah steroid oral yang berlaku dengan efek yang besar pada metabolisme protein. Methandienone merupakan turunan dari testosteron dan memiliki properti anabolik dan androgenik sangat kuat. Ini memiliki efek yang besar pada metabolisme protein dan meningkatkan sintesis protein. Efek ini memanifestasikan dirinya dalam dengan menciptakan keseimbangan nitrogen positif, mendukung builidup protein dan, dengan demikian, massa otot rangka. Methandienone juga menginduksi rasa peningkatan kesejahteraan






Stanozolol pada awalnya ditemukan pada tahun 1959 di Inggris dan mulai dipatenkan pada tahun 1962 di pasar obat Amerika dan mulai diresepkan dengan nama Winstrol. Pada saat tersebut di gunakan oleh dokter untuk mengurangi napsu makan pasien (menahan lapar), mengurangi lemak dan menurunkan berat badan, pencegah rapuh tulang pada penderita osteoporosis, sebagai anti kataboli/oenyusutan otot dan pengobatan pasca operasi atau pasca trauma seperti luka bakar atapun patah tulang.
Karena stanozol memiliki efek yang sangat dahsyat terutama untuk kaitan dengan power dan stamina banyak atlet yang menggunakannya seperti Ben Johnson sprinter Kanada pada Olympiade 1988, Rafael Palmeiro dan Roger Clemens atlet bisbol profesional Amerika dan hal itu sangat dilarang keras dalam dunia olahraga yang menjunjung sportifitas.
Stanozolol merupakan turunan dari dihidrotestosteron, merupakan steroid kedua yang banyak dipakai setelah Dianabol. Tergolong steroid dengan sifat anabolik yang tinggi dengn androgenik yang rendah. Kandungan C17 Alpha Alkylated didalamnya akan bereaksi dalam darah dan memberatkan kerja hati. Sangat disarankan untuk pemakaian suplemen pelindung hati seperti liv52/suplemen herbal seperti jintan hitam setelah selesai cycle stanozol.
Dosis pemakaian : Untuk pemakaian rutin / maintenance dosis yang dianjurkan 5mg / hari. Namun untuk tujuan tertentu dalam jangka waktu pendek dosis 10-50 g (1-5 tablet) bisa dijalankan dengan waktu pemakaian maksimal 6-8 minggu.





Senyawa ini pertama kali ditemukan pada tahun 1960, oleh Syntex perusahaan obat internasional. Oxymetholone berfungsi untuk meningkatkan produksi sel darah merah (efek umum dari semua anabolik / steroid androgenik). Banyak digunakan dalam pengobatan anemia.
Anadrol 50 © dianggap oleh banyak orang sebagai steroid yang paling kuat yang ada. Seorang pemula steroid menggunakan Anadrol harian 1-2 butir mampu mendapatkan 20 - 30% massa otot lebih besar dalam waktu kurang dari 6 minggu. Hasil ini menjadi sangat dramatis dan spektakuler.
Pemakai Anadrol banyak berkaitan dengan masalah retensi air, kulit dan tubuh berjerawat, pertumbuhan rambut / bulu tubuh lebih cepat. Sehingga disarankan untuk pengkonsumsi steroid ini untuk lebih banyak minum air putih/mineral.




Clenbuterol Hydrochloride, orang biasa menyebutnya dengan Clen/Clenbuterol merupakan pembakar lemak yang sangat efektif dibandingkan Ephedrine, yang pada awal penciptaannya digunakan sebagai obat asma kronis.
Clenbuterol bukan merupakan hormon steroid tapi symphatomometic 2 beta. Namun memiliki efek sama dengan steroid. Clenbuterol apat menyebabkan pertumbuhan otot yang sangat kualitatif padat dengan penambahan kekuatan yang signifikan dan memiliki efek antikatabolik yang kuat dan mempunyai fungsi membakar lemak karena mampu meningkatkan suhu tubuh.

Cara kerja Clenbuterol
Proses cukup sederhana, yaitu : Merangsang Beta 2 reseptor untuk meningkatkan aktifitas metabolisme dalam tubuh yang menyebabkan suhu tubuh meningkat, sehingga menyebabkan lemak tubuh yang ada akan "terbakar" menjadi energi.

Cara pakai Clen
Ada 2 metode yang bisa digunakan disesuaikan dengan kondisi tubuh dan efektifitas yang dirasakan pengguna. yaitu metode 2 hari ON - 2 hari OFF / 2 minggu ON - 2 minggu OFF. dengan dosis awal 20 / 40mcg (setengah / 1tab) yang bisa terus meningkat disesuaikan dgn kondisi tubuh pengguna maksimal 100 / 140mcg (3 - 4 tab). Setalah off dosis selanjutnya meneruskan dosis terakhir pemakaian. Jadi misal di akhir pemakaian 3 tab selanjutnya Off 2 minggu bisa di teruskan kembali dengan dosis 3 tab.

Dampak negatif yang (mungkin) dirasakan tiap individu berbeda-beda seperti :
1. Karena suhu tubuh meningkat menyebabkan tubuh mudah berkeringat, merasa gerah dan gelisah dan terkadang gemetaran/kram otot disiasati dengan konsumsi minuman tinggi Natrium / Kalium seperti Pocari Sweat..
2. Para pengguna banyak mengalami susah tidur (insomnia) sehingga disiasati di pakai pagi hari saat bangun tidur.
3. Akibat buruk pemakaian yang tidak bertanggung jawab (melebihi dosis, tidak sesuai aturan, dipakai terus menerus sepanjang waktu) adalah pembesaran ventikel jantung dan itu sangat beresiko.




Cytomel / Cytomix / Liothyronine sodium merupakan produksi hormon dari kelenjar tiroid. Digunakan untuk meningkatkan metabolisme lemak dan karbohidrat yang akan menghasilkan energi ATP untuk menunjang proses latihan.
KAndungan kimiawi : l-tyrosine,o-(4hydroxy-3-iodophenyl)-3,S-diiodo-,monosodium saBinaraga banyak menggunakan Cytomel / Liothyronine sodium ini karena mampu meningkatkan metabolisme dan pemecahan lemak tubuh. Paling banyak diguanakan pada saat periode on season / cutting menjelang kompetisi. Selain itu juga mampu meningkatkan sintesa protein dan karbohidrat untuk menjadi otot. Awalnya mulai ditemukan pada tahun 1950 an dan dipopulerkan oleh binaraga Amerika di tahun 1981.
Efek samping yang muncul apabila pemakaian tidak sesuai dosis adalah : sakit kepala (pusing), mudah marah, berkeringat, detak jantung meningkat.
Dosis pemakaian : 1 tab (100mg) setiap hari selama seminggu. Jika dosis dirasa kurang bisa dinaikkan secara bertahap dengan maksimal pemakaian 6 minggu. Untuk penghentian pemakaian tidak boleh dilakuakan secara tiba-tiba melainkan menggunakan penurunan dosis seperti awal pemakaian. Hal ini bertujuan untuk tubuh agar proses adaptasi berlangsung lambat dan mengindari efek samping yang akan muncul.






Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apa itu BCAA ?

Whey Protein apakah itu? Manfaat Whey dalam membakar lemak